Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Napoli

Kamis, 28 November 2019 01:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool vs Napoli akan menjadi pertandingan matchday ​ke-5 di Liga Champions 2019/20 yang disiarkan langsung lewat link live streaming berikut. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool vs Napoli akan menjadi pertandingan matchday ​ke-5 di Liga Champions 2019/20 yang disiarkan langsung lewat link live streaming berikut.

INDOSPORT.COM - Liverpool vs Napoli akan menjadi pertandingan matchday ke-5 di Liga Champions 2019/20 yang disiarkan langsung lewat link live streaming berikut.

Klub Liga Inggris, Liverpool akan kedatangan lawan berat dari Italia, Napoli dalam lanjutan pertandingan di Liga Champions dini hari ini, Kamis (28/11/19).

Sebagai pemuncal klasemen grup E, posisi Liverpool sebenarnya sudah relatif aman untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Liverpool hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan kelolosan itu.

Namun bermain di kandang sendiri, Stadion Anfield, Liverpool tentu tak ingin menyiayiakan kesempatan untuk bisa mengalahkan Napoli nanti. Apa lagi jika bisa menanng, posisi Liverpool akan sangat aman untuk lolos ke babak 16 Liga Champions sebagai pemuncak grup E.

Sementara Napoli, dengan materi pemain bintang yang dimiliki tentu juga berambisi bisa mencuri poin dalam lawatannya ke Anfield. Lebih-lebih bisa mengulangi kemenangan seperti yang didapatnya dalam pertemuan pertama kontra Liverpool sebelumnya.

Duel seru antara Liverpool vs Napoli sendiri akan dimulai mulai Pukul 03.00 WIB dan bisa disaksikan lewat live streaming resmi di Vidio.com. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikannya melalui saluran live streaming lain lewat situs Raden TV, Sagah TV, atau Total Sportek.

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Champions lainnya yang berlangsung hari ini, Kamis (28/11/19)

  • Zenit vs Lyon, Pukul 00.55 WIB
  • Valencia vs Chelsea, Pukul 00.55 WIB
  • Barcelona vs Dortmund, Pukul 03.00 WIB
  • Slavia Praha vs Inter Milan, Pukul 03.00 WIB
  • Lille vs Ajax Amsterdam, Pukul 03.00 WIB
  • Genk vs Red Bull Salzburg, Pukul 03.00 WIB
  • RB Leipzig vs Benfica, Pukul 03.00 WIB
1