Liga Indonesia

Gagal Menang 3 Kali Beruntun, Striker Arema FC Merasa Bersalah kepada Aremania

Kamis, 28 November 2019 13:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ahmad Nur Hardianto
Striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto, dalam laga Liga 1 2019. Copyright: © Ahmad Nur Hardianto
Striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto, dalam laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Penyerang Arema FC, Ahmad Nur Hardianto, menyebutkan keberuntungan yang tidak memihak kepada timnya menjadi alasan kuat di balik kekalahan tipis 0-1 di markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, dalam lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019, Rabu (27/11/19).

Pernyataan itu sebagai sikap atas kekalahan tipis yang dialami Arema FC. Bermain penuh determinasi, namun berbagai peluang gagal membuahkan satu gol pun selama mereka berupaya menembus pertahanan Bhayangkara FC.

"Kami para striker juga sudah menjalankan instruksi pelatih dengan baik di lapangan," kata Hardianto saat menemani pelatih Milomir Seslija dalam jumpa pers di Stadion PTIK, Jakarta.

"Kami kecolongan melalui skema serangan balik secepat kilat. Jadi, saya pikir kami hanya belum beruntung saja," sambung striker andalan Arema FC tersebut.

Yang jelas, Ahmad Nur Hardianto merasa bersalah atas hasil negatif Arema FC. Terlebih, sekitar 1.000-an Aremania sudah total menunjukkan dukungan penuh mereka dengan datang dan menyaksikan langsung pertandingan dari tribun Stadion PTIK.

"Kami ingin minta maaf kepada Aremania karena kali ini tak bisa mempersembahkan hasil yang bagus," tukas jebolan Persela Lamongan U-21 tersebut.

Kekalahan ini sekaligus memperpanjang tren tak pernah Arema FC dalam tiga pekan terakhir Shopee Liga 1 2019. Pasukan Milomir Seslija hanya meraup satu poin dari hasil imbang 1-1 kontra Persija Jakarta, setelah kalah 0-1 dari Bhayangkara FC dan 0-3 di markas Persib Bandung.