Liga Spanyol

Paulo Dybala Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid

Kamis, 28 November 2019 18:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Dua klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dilaporkan tertarik untuk merekrut bintang Juventus, Paulo Dybala. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Dua klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dilaporkan tertarik untuk merekrut bintang Juventus, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dilaporkan tertarik untuk merekrut bintang Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala santer diisukan bakal pergi meninggalkan Turin di bursa transfer musim panas lalu. Sebab, Ia dikabarkan tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Akan tetapi, Dybala memilih untuk bertahan di Juventus, meski masa depannya masih abu-abu. Bahkan ia tak menanggapi  tawaran  yang datang dari Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Walau demikian, Paulo Dybala akhir-akhir ini mampu menunjukkan performa terbaiknya. Terakhir, Dybala sukses menjadi kunci kemenangan Juventus atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Dilansir dari Calciomercato, berkat penampilannya yang sedang bagus-bagusnya, Barcelona dan Real Madrid sama-sama menaruh minat untuk merekrut Dybala.

Barcelona dan Real Madrid akan bersaing untuk memperebutkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, kontrak Dybala bersama Si Nyonya Tua hanya sampai tahun 2022.

Sementara itu, Paulo Dybala total sudah tampil sebanyak 16 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus dan berkontribusi dalam tujuh gol dan tiga assists.