Liga Indonesia

Aji Santoso: Tak Ada Yang Salah dari Permainan Persebaya Surabaya

Jumat, 29 November 2019 08:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya Aji Santoso memberikan komentar usai pertandingan melawan Semen Padang. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya Aji Santoso memberikan komentar usai pertandingan melawan Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya harus rela pulang dengan membawa satu poin usai di tahan imbang Semen Padang 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-29.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan itu tak ada yang salah.

"Memang yang pertama tidak ada yang salah dengan cara permain kami pada pertandingan tadi," kata Aji Santoso pada Kamis (28/11/19).

Menurutnya selama jalannya pertandingan, anak didiknya bermain sesuai dengan instruksinya. Bahkan, Aji Santoso berujar Persebaya Surabaya mampu mendominasi permainan. Justru Semen Padang yang jelas tertekan dan dikurung oleh Bajul Ijo sejak babak pertama berlangsung.

"Mulai babak pertama dimulai kami berhasil mendominasi. Bahkan saya hitung ada 7 peluang yang berhasil kami buat," beber mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Tapi apa mau dikata, meskipun derasnya serangan yang dibuat oleh Ruben Sanadi dan kolega. Nyatanya Semen Padang juga tak mau kalah, mereka tak ingin gawang Teja Paku Alam kembali kebobolan.

"Intinya kami kurang beruntung dalam pertandingan ini. Bahkan saat saya khusus pelatih kemarin, faktor keberuntungan menjadi salah satu hal yang penting," tutup Aji Santoso.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 39 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Semen Padang masih berada di dasar klasemen dengan mendulang 28 poin dari jumlah laga yang sama.