Bola Internasional

Kata Nadeo Argawinata Soal Kemiripan dengan Kepa Arrizabalaga

Jumat, 29 November 2019 09:01 WIB
Penulis: Ade Gusti, Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019, Nadeo Argawinata, mengomentari kemiripan wajahnya dengan kiper klub Liga Inggris Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019, Nadeo Argawinata, mengomentari kemiripan wajahnya dengan kiper klub Liga Inggris Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

INDOSPORT.COM – Kiper Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019, Nadeo Argawinata, akhirnya angkat bicara terkait berbagai komentar yang menyebut wajahnya mirip dengan penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Nadeo ditemui langsung oleh awak media olahraga INDOSPORT pasca menghadapi Singapura dalam laga kedua fase grup cabor sepak bola SEA Games 2019, Kamis (29/11/19).

Kiper yang juga memperkuat klub Liga 1, Borneo FC, mengatakan bahwa anggapan bahwa dirinya mirip dengan Kepa tidak justru membuatnya besar kepala.

“Ah, itu hanya orang-orang saja yang menyimpulkan (saya mirip Kepa),” kata Nadeo.

Alih-alih memikirkan hal tersebut, penjaga gawang 22 tahun itu lebih fokus membawa Timnas Indonesia U-23 mengukir prestasi di ajang SEA Games ke-30 yang digelar di Filipina kali ini.

© INDOSPORT
Nadeo mirip Kepa Arizebalaga. Copyright: INDOSPORTNadeo mirip Kepa Arizebalaga.

“Kalau saya, yang penting Indonesia menang,” tukas kiper berparas tampan itu.

Sosok Nadeo memang mencuri perhatian sejak penampilan pertamanya di SEA Games dengan mengalahkan Thailand dengan skor 2-0 beberapa hari lalu.

Bukan cuma kemiripannya dengan Kepa, dia juga berhasil mempertahankan rekor cleansheet-nya di SEA Games 2019 dengan membantu tim asuhan Indra Sjafri menundukkan Singapura dengan skor 2-0 di Rizal Memorial Stadium, Manila.

Dua kemenangan ini membuat Indonesia meraih enam poin di klasemen sementara Grup B SEA Games 2019. Sempat merasakan posisi di puncak klasemen, Indonesia harus tergeser oleh Vietnam karena selisih gol.

Vietnam baru saja menghajar Laos dengan skor telak 6-1. Hasil ini membuat Vietnam jadi tim paling produktif  karena sudah mengemas 12 gol dan baru kebobolan satu gol.