Liga Indonesia

Lolos Liga 1, Bupati Tangerang Ingatkan Suporter Persita Jangan Bar-bar

Jumat, 29 November 2019 09:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© media persita
Persita Tangerang runer-up Liga 2 Copyright: © media persita
Persita Tangerang runer-up Liga 2

INDOSPORT.COM - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyambut baik lolosnya Persita Tangerang ke Liga 1 musim depan.

Ia bangga tim Pendekar Cisadane sukses mewujudkan mimpi bermain di kasta atas setelah hampir enam tahun berkutat di divisi kedua.

Zaki tak lupa berterima kasih pada pemain, manajemen dan juga suporter Persita Tangerang. Namun, ia mengingatkan agar Viola atau para suporter Persita makin dewasa.

“Terima kasih untuk suporter karena mereka yang paling loyal. Namun, sudah seyogyanya kita menjadi suporter dewasa karena kita akan bertanding di Liga 1 nantinya,” ujar Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar terkait harapannya kepada suporter Persita Tangerang.

“Jangan lagi ada tawuran, kericuhan, terutama di dalam dan di luar stadion. Jadilah suporter yang dewasa, beradab dan millennial. Semua sudah terbangun, mari sama-sama kita jaga Persita Tangerang,” sambung Zaki.

Persita memastikan tiket promosi ke Liga 1 2020 setelah menjadi runner up Liga 2 2019. Tim asuhan Widido Cahyono Putro kalah 2-3 dari Persik Kediri di partai final, tiga hari lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Oleh sebab itu, Zaki berharap Persita terus berbenah, menyiapkan diri untuk tampil di kasta atas. Ia ingin Egi Melgiansyah dan kawan-kawan bisa menorehkan prestasi.

“Ini merupakan satu kebahagiaan masyarakat dan saya mengucapkan terima kasih pada seluruh tim Persita. Manajemen, pelatih, official terutama pemain yang telah mengharumkan nama Tangerang,” kata Zaki.

“Berharap kita bisa meneruskan perjuangan di Liga 1 2020 dan tentu saja mimpi untuk menjadi juara Liga 1 Indonesia akan terus kita lanjutkan,” sambung Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang memaparkan harapannya untuk suporter Persita.