Liga Inggris

Mourinho Masih Butuh Waktu Beradaptasi Bersama Tottenham Hotspur

Jumat, 29 November 2019 16:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho masih membutuhkan waktu bersama klub Liga Inggris Tottenham Hotspur. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho masih membutuhkan waktu bersama klub Liga Inggris Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain anyar Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso, mengungkapkan jika mereka masih butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan taktik yang digunakan oleh Jose Mourinho.

Pemain asal Argentina ini menyatakan jika Spurs masih berada dalam transisi untuk dapat 100 persen memahami ide-ide dan filosofi yang diterapkan oleh Mourinho.

Dilansir dari Goal Internasional, Lo Celso menyatakan adaptasi ke filosofi baru tidaklah mudah, mengingat sebelumnya filosofi Mauricio Pochettino telah terpatri di pikiran masing-masing pemain 5,5 tahun lamanya.

“Semua butuh waktu. Kita semua tahu jika sebuah klub baru saja mendatangkan pelatih baru, mereka pasti akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Apalagi jika pelatih yang datang adalah sesorang yang memiliki filosofi permainan yang unik,” ujar Lo Celso.

Mourinho sejauh ini berhasil mengantarkan 2 kemenangan beruntun dalam 2 laga pertama yang dia jalani sebagai pelatih Totenham Hotspur.

Kedatangan The Special One ke Spurs diharapkan dapat mengantarkan rival abadi Arsenal ini meraih salah satu trofi yang tersedia musim ini.

Maestro taktik asal Portugal ini juga diharapkan dapat membawa pengalamannya dan menularkan mentalitas seorang juara kepada para pemain Spurs.

Pekan ini Tottenham dijadwalkan akan menghadapi Bournemouth sebelum kemudian akan bertanding melawan Manchester United dalam lanjutan laga Liga Inggris.

Jadi, mampukah Mourinho meneruskan tren positifnya dengan membuat Tottenham Hotspur kembali ke trek kemenangan dan tampil konsisten dalam semua pertandingan di sisa musim ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%