Liga Indonesia

Presiden MU Angkat Bicara Kiprah Timnas Indonesia U-23 di SEA Games

Jumat, 29 November 2019 21:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi angkat bicara soal kiprah Timnas Indonesia U-23 di ajang multi-event SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi angkat bicara soal kiprah Timnas Indonesia U-23 di ajang multi-event SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi angkat bicara soal kiprah Timnas Indonesia U-23 di ajang multi-event SEA Games 2019.

Pasalnya Timnas Indonesia U-23 sukses meraih dua kemenangan di Grup B ketika melawan Thailand U-23 (2-0) dan Singapura U-23 (2-0).

Tak hanya itu kiper Timnas U-23 Nadeo Argawinata sukses membuat nirbobol (clean sheet) sejauh ini. Hal tersebut menjadi sisi baik bagi Indonesia U-23.

Melihat hal barusan Achsanul Qosasi turut angkat bicara. Dirinya menyampaikan hal tersebut lewat akun media sosial Twitter pribadinya.

"Dua negara dengan calon kuat juara sudah kita kalahkan. Fokus (korban) berikutnya: Vietnam yang sering meremehkan Indonesia," kicau @AchsanulQosasi.

Dalam kicauan tersebut juga menampilkan daftar klasemen sementara yang memperlihatkan kalau Timnas U-23 berada di urutan kedua dengan enam angka.

Sedangkan Vietnam U-23 ada di posisi puncak dengan poin serupa tetapi hanya unggul selisih gol saja. Sementara itu Thailand U-23 di urutan ketiga dengan tiga poin.

Unggahan tersebut juga mendapat tiga komentar, tiga retweets, dan 39 likes dari para netizen yang mengikuti akun Achsanul Qosasi.

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Vietnam U-23 di Stadion Rizal Memoriam, Manilla, Filipina, Minggu (01/12/19). Ini merupakan laga ketiga Grup B.