Tak Disangka, Putra Sulung Ronaldo dan Messi Punya Kesamaan Unik Seperti Ayah Mereka

Jumat, 29 November 2019 13:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Putra sulung Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi punya kesamaan unik dengan ayah mereka, yang merupakan sebuah kebetulan. Copyright: © Getty Images
Putra sulung Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi punya kesamaan unik dengan ayah mereka, yang merupakan sebuah kebetulan.

INDOSPORT.COM - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, istilah itu cocok menggambarkan putra Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang ternyata memiliki kesamaan dengan ayah mereka.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo Junior dan Thiago Messi sama-sama memiliki darah bintang sepak bola dalam dirinya. Tidak menutup kemungkinan mereka akan menjadi bintang lapangan hijau juga di masa depan.

Pasalnya, sejak kecil Cristiano Ronaldo Junior dan Thiago Messi sudah menunjukkan ketertarikan di dunia sepak bola. Si CR7 Junior bahkan sudah bergabung dengan tim Juventus U-9.

Lionel Messi juga beberapa kali memperlihatkan kemampuan Thiago di media sosial. Putra sulungnya itu pun juga sangat kritis terhadap sepak bola, sampai-sampai mengomentari penampilan ayahnya sendiri bersama Barcelona.

Namun terlepas dari hal itu, Cristiano Ronaldo Junior dan Thiago Messi punya kesamaan unik dengan ayah mereka, bahkan bisa dibilang tidak disengaja. Dua bocah cilik tersebut memiliki selisih umur yang sama dengan sang ayah, Ronaldo dan Messi. 

Cristiano Ronaldo lahir pada 5 Februari 1985, sedangkan Lionel Messi 24 Juni 1987. Jarak umur mereka adalah 869 hari. Kebetulan, Cristiano Ronaldo Junior dan Thiago Messi pun memiliki jarak umur yang sama.

Cristiano Ronaldo Junior lahir pada tanggal 17 Juni 2010. Nah, 869 hari kemudian, tepatnya pada 2 November 2012, Thiago lahir ke dunia ini. Lalu, apakah dua putra sulung pesepak bola ternama dunia ini bisa jadi penerus ayah mereka kelak?