Liga Italia

Sebelum Natal, Inter Milan akan Dapat Kado Terindah

Jumat, 29 November 2019 20:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Paolo Rattini/GettyImages
Alexis Sanchez akan menjadi kado terindah sebelum natal bagi klub Serie A Liga Italia Inter Milan karena dipastikan sembuh dari cedera. Copyright: © Paolo Rattini/GettyImages
Alexis Sanchez akan menjadi kado terindah sebelum natal bagi klub Serie A Liga Italia Inter Milan karena dipastikan sembuh dari cedera.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, nampak akan mendapat kado terindah usai dikabarkan salah satu strikernya bakal kembali merumput karena sembuh dari cedera.

Dilansir laman berita Sempre Inter, Alexis Sanchez selaku striker Inter Milan dilaporkan akan kembali ke lapangan pada pertengahan bulan Desember mendatang.

Sebelumnya, Sanchez harus menepi usai mendapat cedera engkel pada laga internasional ketika membela Timnas Chile. Ramon Cugat selaku ahli bedah yang menanganinya memberikan kabar bahagia terkait kesembuhan bintang anyar Inter Milan itu.

Dipinjamkan dari Manchester United, pemain berusia 30 tahun itu terbilang cukup gemilang. Sayang karena menderita cedera membuat Sanchez hanya mampu menorehkan satu gol dan satu assist dalam empat pertemuannya bersama Inter Milan.

Walaupun masih terbilang kurang secara statistik, penampilan Sanchez nampak akan makin bersinar bersama Inter Milan. Dirinya pun akan menjadi laternatif pilihan lini serang skuat Antonio Conte yang selalu mengandalkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Berdasarkan kemampuan, Sanchez memang dikenal sebagi pemain ujung tombak yang mumpuni. Tercatat dirinya memiliki ekunggulan dalam key passes, merebut bola, dribbling, dan finishing.

Mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti, bahkan menyebut sosok Sanchez akan menjadi salah satu pemain penting Nerazzurri di Serie A Liga Italia musim ini. Alhasil hal ini makin membuktikan jika sang bintang sangat diharapkan kehadirannya segera oleh tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.