Bola Internasional

Bahaya! Ada Kerikil Berserakan di Lapangan Menjelang Duel Timnas U-23 vs Vietnam

Sabtu, 30 November 2019 16:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Vov.vn.
Ada sejumlah kerikil berserakan menjelang laga timnas Indonesia U-23 vs Vietnam dalam SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila. Copyright: © Vov.vn.
Ada sejumlah kerikil berserakan menjelang laga timnas Indonesia U-23 vs Vietnam dalam SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila.

INDOSPORT.C0M - Pertandingan ketiga Grup B cabor sepak bola SEA Games 2019 akan mempertemukan timnas Indonesia U-23 dengan Vietnam, Minggu (1/12/19), pukul 19.00 WIB

Pertandingan Indonesia U-23 vs Vietnam akan tersaji di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina. Belakangan, tersiar kabar kurang sedap tentang kondisi lapangan, yakni adanya sejumlah kerikil yang berserakan.

Dilansir portal berita nld.vn, pelatih Vietnam, Park Hang-seo, tampak sibuk membersihkan kerikil di lapangan Stadion Rizal Memorial pada Jumat (29/11/19) karena takut pemainnya cedera.

Memang adanya kerikil tersebut disebabkan oleh perbaikan Stadion Rizal Memorial dan ada serpihan kerikil masuk ke dalam lapangan.

"Dia dengan penuh perhatian mencari kerikil kecil, diambil, dan diberikan kepada asisten untuk dibawa. Dia membantu para pemain menghindari cedera yang tidak perlu yang mungkin disebabkan oleh kerikil," tulis nld.vn.

Vietnam saat ini menjadi tim yang memperoleh jumlah gol terbanyak di SEA Games 2019. Pasukan Park Hang-seo sukses melumat Brunei Darussalam dengan skor 6-0, kemudian di pertandingan kedua lagi-lagi sukses membantai Laos (6-1).

Saat ini, Vietnam menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B cabor sepak bola SEA Games 2019 dengan perolehan enam poin.

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 memiliki poin sama dengan Vietnam, namun harus berada di urutan kedua karena kalah selisih gol di SEA Games 2019.