Liga Indonesia

Ditanya PSSI soal Garansi Juara Piala AFF, Luis Milla Tidak Sanggup

Sabtu, 30 November 2019 11:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta, Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© www.mbtech.info
Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Sumantri, menyatakan bahwa Luis Milla tak sanggup menjamin Timnas Indonesia raih gelar juara Piala AFF 2020. Copyright: © www.mbtech.info
Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Sumantri, menyatakan bahwa Luis Milla tak sanggup menjamin Timnas Indonesia raih gelar juara Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Sumantri menyatakan bahwa Luis Milla tak sanggup menjamin Timnas Indonesia raih gelar juara Piala AFF 2020, apabila ia kembali diberi kesempatan melatih Skuat Garuda. 

PSSI menggelar pertemuan dengan Luis Milla pada Jumat (29/11/19) malam. Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Sumantri mengungkap, ada target yang diberikan kepada pelatih asal Spanyol itu jika ingin kembali menukangi Timnas Indonesia. 

Target itu berupa membawa Timnas Indonesia menjadi juara ajang Piala AFF 2020 mendatang. 

"Sebetulnya tidak ada hal baru yang ditawarkan oleh dia karena menyampaikan road map yang sudah dilakukannya. Oleh karena itu, kami menuntut padanya dan meminta garansi," ujar Cucu Sumantri. 

“Dia sudah cukup kenal sepak bola kita, sehingga kita tuntut apakah Anda sanggup untuk membawa Timnas Indonesia menjadi juara, paling tidak di Piala AFF 2020 nanti,” lanjutnya. 

Namun, eks pelatih timnas U-21 Spanyol itu tidak sanggup memberi jaminan soal keberhasilan Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Hal ini tampaknya membuat PSSI kecewa, sebab Luis Milla pernah menukangi skuat Garuda.

PSSI menilai sejatinya Luis Milla hanya tinggal meningkatkan kualitas Timnas Indonesia yang  sudah mulai terbentuk sebelum sang pelatih mengundurkan diri. 

1