Liga Italia

Ingin Segera Pergi, Inter Milan Siap Tampung Bintang Real Madrid

Sabtu, 30 November 2019 03:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© GERARD JULIEN/AFP/Getty Image
Raphael Varane (kanan) merayakan dengan James Rodriguez (Kanan) setelah berhasil merobek gawang lawan di LaLiga Spanyol. Copyright: © GERARD JULIEN/AFP/Getty Image
Raphael Varane (kanan) merayakan dengan James Rodriguez (Kanan) setelah berhasil merobek gawang lawan di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Klub legendaris Serie A Italia Inter Milan dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong bintang Real Madrid James Rodriguez.

Situs berita asal Italia, La Repubblica, melaporkan jika Inter telah merencanakan proposal untuk meminang pemain berusia 28 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, James Rodriguez sempat menjalani masa pinjaman di klub Bundesliga Bayern Munchen sejak musim 2017/18 lalu.

Dirinya juga jarang mendapatkan tempat utama di skuat Real Madrid di kompetisi LaLiga Spanyol 2019/20, akibat mengalami cedera.

Masih dari sumber yang sama, gelandang berkebangsaan Kolombia tersebut dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Inter pun menjadi salah satu klub top besar Eropa yang siap menampung James Rodriguez, di mana mereka harus mengeluarkan dana hampir Rp1 tirliun.

Real Madrid sendiri mematok harga James Rodriguez di angka 50 juta euro atau kurang lebih setara dengan Rp777 miliar.

James Rodriguez sendiri saat ini hanya mampu mengumpulkan satu gol dan satu assist dari 7 pertandingan yang ia jalani bersama Real Madrid.

Akan tetapi, Inter harus bersaing dengan beberapa klub top Eropa lainnya. La Repubblica mengklaim jika Paris Saint Germain dan Napoli juga memiliki minat yang sama.