Liga Indonesia

Liga 1: Jadwal Persebaya Padat, Aji Santoso Gelar Recovery Training

Sabtu, 30 November 2019 09:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Jadwal padat tampaknya harus dihadapi Persebaya Surabaya asuhan Aji Santoso menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Jadwal padat tampaknya harus dihadapi Persebaya Surabaya asuhan Aji Santoso menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

INDOSPORT.COM - Jadwal padat tampaknya harus dihadapi Persebaya Surabaya menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. Hal ini pun diamini oleh pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso.

Nah, melihat jadwal padat itu mantan pelatih Persela Lamongan harus pintar-pintar mengatur pola latihan pemainnya. Tujuannya supaya  tidak ada awak Persebaya yang cedera.

Adapun pola latihan yang diberikan Aji Santoso ke anak didiknya usai laga lawan Semen Padang pada Kamis (28/11/19) kemarin dengan agenda recovery training.

"Kami perlu perhatikan masalah recovery pemain dan kebugaran juga," kata Aji Santoso pada Jumat (29/11/19).

Beruntungnya, setelah laga lawan Semen Padang kemarin, skuat Bajul Ijo tidak ada yang mengalami cedera yang cukup serius.

"Tidak ada pemain yang cedera," singkatnya.

Lantas dengan tidak adanya pemainnya yang cedera, akankah pelatih asal Kepanjeng, Kabupaten Malang itu bakal menurunkan skuat terbaiknya pada saat lawan Madura United pada Senin (2/12/19) nanti.

Menjawab kemungkinan itu tampaknya Aji Santoso belum memastikannya lebih lanjut. Pasalnya, Persebaya saat ini masih libur dan baru kembali berlatih lagi pada Sabtu (30/11/19) nanti.