Liga Champions

Nasib Inter Milan di Liga Champions Ada di Tangan Lionel Messi

Sabtu, 30 November 2019 15:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Quality Sport Images/GettyImages
Antonio Cassano bicara terkait peluang Inter Milan lolos ke 16 besar Liga Champions yang menurutnya berada di tangan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Antonio Cassano bicara terkait peluang Inter Milan lolos ke 16 besar Liga Champions yang menurutnya berada di tangan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Antonio Cassano bicara terkait peluang Inter Milan di Liga Champions. Menurutnya, nasib mereka untuk lolos ke 16 besar berada di tangan Lionel Messi.

Inter Milan saat ini berada di posisi kedua Grup F Liga Champions dengan koleksi tujuh poin. Meski begitu, Inter Milan belum berada di posisi aman untuk lolos ke babak 16 besar.

Pasalnya, Borussia Dortmund yang ada di posisi ketiga memiliki poin sama dengan Inter Milan. Kedua tim itu sama-sama memiliki peluang untuk lolos babak selanjutnya.

Akan tetapi, Inter Milan sendiri memiliki langkah yang lebih berat. Sebab, Nerazzurri harus bertemu Barcelona di laga terakhir fase grup Liga Champions.

Di tempat lain, Borussia Dortmund menghadapi lawan yang lebih mudah, yakni Slavia Praha. Oleh sebab itu, Cassano melihat bahwa lolos atau tidaknya Inter Milan ke babak 16 besar Liga Champions ada di tangan Lionel Messi.

"Masalah bagi Inter Milan adalah Lionel Messi. Ketika dia bermain, Barcelona adalah tim yang lengkap. Tapi, tanpa dia, Barcelona sungguh berbeda," ucap Cassano dikutip dari Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Cassano menginginkan Inter Milan bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions ini berharap bahwa Ernesto Valverde mengistirahatkan Messi.

Sebab, dalam laga melawan Inter Milan, Barcelona bisa dikatakan tanpa beban. Blaugrana sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Dortmund 3-1 di matchday ke-5, Kamis (28/11/19).