Bola Internasional

Timnas Indonesia Putri Hadapi Thailand di SEA Games 2019, Ini Kata Rully Nere

Sabtu, 30 November 2019 01:30 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© pssi.org
Rully Nere menanggapi peluang anak-anak asuhnya jelang laga lanjutan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia Putri vs Thailand, Senin (02/12/19) besok. Copyright: © pssi.org
Rully Nere menanggapi peluang anak-anak asuhnya jelang laga lanjutan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia Putri vs Thailand, Senin (02/12/19) besok.

INDOSPORT.COM - Rully Nere menanggapi peluang anak-anak asuhnya jelang laga lanjutan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia Putri vs Thailand, Senin (02/12/19) besok.

Kans Timnas Indonesia Putri untuk lolos ke semifinal sepak bola putri SEA Games 2019 memang menipis. Pasalnya di laga perdana mereka harus menelan kekalahan telak dari Vietnam.

Nasib sial dialami oleh Timnas Indonesia Putri karena dibantai 0-6 dari Vietnam dalam laga perdana sepak bola putri SEA Games 2019.

Pertandingan Timnas Indonesia Putri vs Vietnam di Grup B sepak bola putri SEA Games 2019 digelar di Stadion Binan, Jumat (29/11/2019) sore.

Setelah hasil negatif kontra Vietnam, Timnas Indonesia Putri harus menghadapi lawan sulit, yakni Thailand. Rully Nere pun berbicara tentang peluang anak-anak asuhnya untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Untuk pertandingan berikutnya bagaimana kami bisa bertahan, lalu melakukan serangan balik. Kira-kira seperti itu yang bisa kami lakukan," ucap Rully dalam konferensi pers.

Lebih lanjut lagi, Rully Nere kembali menegaskan bahwa Timnas Indonesia Putri vs Thailand adalah laga yang harus dimenangkan untuk bisa lolos ke semifinal SEA Games 2019.

"Lawan Thailand masih ada kesempatan. Jadi kami harus menang. Sekarang kami serahkan kepada pemain-pemain karena ada yang cedera dan juga belum bermain," jelasnya.

Dengan hasil minor menghadapi Vietnam, Timnas Indonesia Putri harus menjadi juru kunci di klasemen sementara Grup B sepak bola Putri SEA Games 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%