Liga Inggris

'Jadi Pengumpan' dalam Gol Kane, Ball Boy Tottenham Diajak Makan Malam Mourinho

Minggu, 1 Desember 2019 13:31 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Callum Heynes, bocah ball boy yang dianggap telah membantu Harry Kane mencetak gol diundang makan malam oleh skuat klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Copyright: © The Sun
Callum Heynes, bocah ball boy yang dianggap telah membantu Harry Kane mencetak gol diundang makan malam oleh skuat klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho menepati janjinya untuk mengajak makan malam bocah ball boy yang dianggap telah membantu Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Olympiacos pada pertandingan Liga Champions, Rabu (27/11/19) tengah pekan lalu.

Bocah ball boy yang diketahui bernama Callum Hynes itu diundang untuk makan malam bersama skuat Tottenham Hotspur sebelum laga menghadapi Bournemouth.

Callum Hynes pun seolah menjadi tamu istimewa dalam jamuan makan malam tersebut. Selain bertemu Jose Mourinho, ia juga berkesempatan berjumpa dengan bintang-bintang Tottenham Hotspur seperti Harry Kane, Son Heung-min, dan juga Eric Dier.

Sebelumnya, Callum Hynes mencuri perhatian setelah dianggap ‘membantu’ Harry Kane mencetak gol ke gawang Olympiacos. Hynes yang saat itu bertugas sebagai ball boy dengan sigap memberi bola ke pemain Tottenham Hotspur, Serge Aurier, yang hendak melakukan lemparan ke dalam.

Berkat bantuan Hynes, Aurier mampu melakukan lemparan ke dalam dengan cepat. Bola kemudian diterima oleh Lucas Moura, yang kemudian memberikan assist untuk gol Harry Kane.

Gol Kane tersebut menjadi titik balik kebangkitan Tottenham Hotspur yang akhirnya mampu meraih kemenangan 4-2 atas Olympiacos.

Usai laga, Jose Mourinho pun menyampaikan rasa terima kasih pada Callum Hynes. Ia pun memuji aksi Hynes yang disebutnya bisa membaca jalannya pertandingan. Terlebih, Mourinho sendiri pernah menjadi ball boy saat masih anak-anak.

Aksi Jose Mourinho mengundang bocah ball boy tersebut rupanya mendatangkan keberuntungan tersendiri bagi Tottenham Hotspur. Pasalnya, Spurs kemudian meraih kemenangan penting ketika menjamu Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris, Sabtu (30/11/12).

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut membuat Spurs melesat ke peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 20 poin dari 14 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%