Bola Internasional

Bicara Hasil Undian Grup Euro 2020, Mancini: Italia Bukan Tim Favorit

Minggu, 1 Desember 2019 12:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Roberto Mancini mengaku Timnas Italia bukan tim favorit di ajang Euro 2020. Copyright: © INDOSPORT
Roberto Mancini mengaku Timnas Italia bukan tim favorit di ajang Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, memperingatkan timnya karena mereka berada di grup yang cukup seimbang di Euro 2020. Gli Azzuri berada di Grup A bersama Turki, Swiss, dan Wales.

Timnas Italia adalah unggulan teratas dari hasil undian grup setelah lolos kualifikasi dengan rekor 100 persen dari 10 kemenangan dari 10 pertandingan yang dilakoni.

Mereka bahkan berhasil menghindari tim-tim berbahaya seperti Prancis dan Portugal, karena keduanya akhirnya ada di dalam satu grup yang sama dengan Jerman.

“Meskipun selalu bagus untuk melihat hasil imbang, setiap tim sangat kompetitif. Kami bisa mendapatkan Prancis, tetapi pada akhirnya, grup kami sangat seimbang, "katanya dikutip dari portal berita sepak bola internasional Football Italia.

Euro 2020 akan dimainkan di beberapa negara yang berbeda, tetapi Italia akan memainkan tiga pertandingan grup di Stadio Olimpico di Roma dan jelas itu sangat menguntungkan bagi mereka.

“Semua game harus dimainkan. Kami bukan favorit untuk menang, karena semua tim memainkan sepak bola yang bagus. Memang bermain di Roma menguntungkan kami, tapi  pertandingan tetap sulit,” tegas Roberto Mancini.

Dari tiga negara yang akan mereka hadapi di Euro 2020, Mancini menjagokan Wales karena tim asuhan Ryan Giggs tersebut bermain dengan bagus serta memiliki banyak pemain di kasta teratas Liga Inggris.

Mancini mengatakan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mempersiapkan diri bermain di Euro 2020. Yang harus dikerjakan saat ini adalah membimbing skuatnya agar siap menghadapi kompetisi sepak bola negara Eropa tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%