Bola Internasional

Satu Grup di Euro 2020, Giggs Berharap Italia Mainkan Pemain Cadangan

Minggu, 1 Desember 2019 05:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Wales Ryan Giggs memberikan komentar yang cukup unik ketika mengetahui anak asuhnya berada satu grup dengan Italia di Euro 2020.

Seperti yang diketahui, Wales masuk dalam Grup A Euro 2020 bersama dengan Turki, Swiss, dan Italia. Tim Negeri Pizza dianggap menjadi tim yang paling sulit dikalahkan.

Wales sendiri akan menghadapi Italia pada pertandingan terakhir Grup A. Mereka harus lebih dulu berhadapan dengan Swiss dan Turki.

Oleh karena itu, Giggs berharap agar Italia sudah memastikan lolos dari fase grup sebelum bertemu dengan Wales di penyisihan grup Euro 2020.

Jika Italia sudah mengantongi 6 poin, kemungkinan besar mereka akan mengistirahatkan bintangnya dan menurunkan pemain lapis kedua. Skema itu tentunya diharapkan Giggs.

Karena pada pertandingan terakhir fase Grup A Euro 2020 tersebut, Wales harus bertandang ke markas Italia, yakni  Roma.

“Saya punya kenangan buruk dan indah bermain di Roma. Mudah-mudahan ketika kita bermain, Italia sudah memiliki enam poin dan akan memainkan (pemain) cadangan," ujar Giggs.

Wales sendiri akan bertanding melawan Swiss pada 13 Juni, lalu Turki pada 17 Juni sebelum akhirnya terbang ke Roma untuk pertandingan Italia (21 Juni).