Liga Spanyol

Lelah di Barcelona, Arturo Vidal Menuju Manchester United?

Minggu, 1 Desember 2019 18:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Arturo Vidal, bintang klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan akan segera merapat ke Manchester United. Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal, bintang klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan akan segera merapat ke Manchester United.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang klub La Liga yang bermain untuk Barcelona, Arturo Vidal, pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Dilansir dari Daily Mirror, bintang Chile ini dikabarkan dapat diboyong ke Old Trafford dan hijrah ke Liga Inggris dengan banderol 13 juta poundsterling atau sekitar Rp236 miliar.

Seperti diketahui, Arturo Vidal menjalani musim yang berat di Barcelona dan merasa frustrasi atas kurangnya menit bermain yang dia terima di tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Akan tetapi, Manchester United dikabarkan harus bersaing dengan Inter Milan dalam perburuan mendapatkan gelandang box to box energik yang berjuluk The Warrior ini.

The Red Devils dikabarkan akan sangat ngotot mendapatkan pemain berusia 32 tahun ini untuk mengatasi krisis yang terjadi di lini tengah mereka.

Walaupun Vidal mungkin sudah tidak berada di masa keemasannya lagi, dia dipercaya masih lebih bagus ketimbang Nemanja Matic dan Fred yang tampil di bawah standar Manchester United. 

Arturo Vidal sendiri pernah merasakan 4 gelar Serie A Liga Italia, 3 trofi Bundesliga Jerman, dan satu gelar La Liga. Daripada menunggu nasib baik menghampirinya di Barcelona, ia bisa mengambil kans pindah ke Inggris.

Meskipun kedatangannya tidak akan menjadi opsi jangka panjang lini tengah Manchester United, kedatangannya ke Old Trafford diprediksi akan membuat penampilan Setan Merah di paruh kedua Liga Inggris musim ini akan lebih baik.