Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Aston Villa di Mola TV

Minggu, 1 Desember 2019 22:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Manchester United akan segera menjamu Aston Villa di laga pekan ke-14 Liga Inggris pada hari ini, Minggu (01/12/19). Copyright: © INDOSPORT
Manchester United akan segera menjamu Aston Villa di laga pekan ke-14 Liga Inggris pada hari ini, Minggu (01/12/19).

INDOSPORT.COM - Manchester United akan segera menjamu Aston Villa di laga pekan ke-14 Liga Inggris pada hari ini, Minggu (01/12/19).

Pertandingan Manchester United vs Aston Villa akan digelar di Old Trafford pada pukul 23.30 WIB. Link live streaming laga tersebut akan tersedia di akhir berita ini.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer harus bisa mempersembahkan kemenangan agar kariernya dapat terus berlanjut.

Solskjaer diketahui menurunkan tim muda saat Setan Merah kalah dari Astana di Liga Europa. Kini pelatih asal Norwegia itu harus mengantisipasi agar tidak kembali menelan kekalahan pahit.

Dalam laga kandang terakhirnya melawan Aston Villa di Liga Inggris musim 2015/16, Manchester United berhasil menang tipis dengan skor 1-0. Kali ini, Marcus Rashford dkk mengincar kemenangan lainnya.

Pekan lalu, Manchester United tak mampu meraih kemenangan di kandang tim Sheffield United dan hanya mampu meraih hasil imbang 3-3.

Tim Setan Merah harus segera menghentikan tren negatif tersebut. Perjuangan Manchester United melawan Aston Villa di ajang Liga Inggris tidak disiarkan secara langsung di TV Nasional.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan tersebut di layanan streaming Mola TV.