Liga Indonesia

Madura United Dalam Tren Negatif, Persebaya Tetap Waspada

Minggu, 1 Desember 2019 20:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persebaya.id
Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro sudah siap untuk melakoni lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1 2019 lawan Madura United. Copyright: © Persebaya.id
Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro sudah siap untuk melakoni lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1 2019 lawan Madura United.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro sudah siap untuk melakoni lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1 2019 lawan Madura United pada Senin (2/12/19) di Stadion Bangkalan, Madura.

Menjelang laga tersebut, di atas kertas Persebaya punya modal baik dibandingkan calon lawannya itu. Ya, Madura United dalan tiga pertandingan terakhir belum pernah menang. Tiga pertandingan yang sudah mereka lakukan antara lain lawan Arema FC, Bhayangkara FC dan Badak Lampung FC.

Nah, disinggung soal hal tersebut asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro tampak merendah. Dia beralasan hasil yang dicapai oleh Madura United tidak dipikirkan oleh timnya.

"Kami sampaikan disini untuk fokus ke tim sendiri dan saya yakin Coach Aji bisa mengaplikasikan gaya permainannya di lapangan besok," kata Bejo Sugiantoro pada Minggu (01/12/19).

Lebih lanjut, Bejo berharap pada pertandingan besok anak didiknya mampu bermain apik. Sehingga tiga poin dapat dia curi dan dibawa pulang ke Surabaya.

"Kami berusaha untuk mencuri poin paling tidak 1 poin tapi kalau 3 poin istimewa. Itu yang saat ini kami memandangnya," lanjut Bejo Sugiantoro.

Sementara itu sehari menjelang pertandingan Liga 1 itu, Persebaya memilih tidak menggunakan jatah Official Training (OT), pasalnya dia dan anak didiknya sudah mengenal Stadion Gelora Bangkalan dengan cukup baik.