Bola Internasional

Pelatih Timnas Jerman Mengaku Senang Masuk Grup Neraka Euro 2020

Minggu, 1 Desember 2019 18:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, mengomentari nasib timnya yang masuk grup neraka Euro 2020. Copyright: © Getty Images
Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, mengomentari nasib timnya yang masuk grup neraka Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, mengaku tetap senang meskipun masuk di grup neraka Euro 2020, bersama Prancis dan Portugal.

Low sangat senang mendapatkan kesempatan bermain melawan Prancis dan Portugal di Grup F, bersama pemenang babak playoff antara Islandia, Rumania, Bulgaria, dan Hungaria.

"Saya merasakan kegembiraan karena ini adalah pertandingan utama melawan Prancis dan Portugal. Kami bermain melawan juara dunia dan juara Eropa," kata Joachim Low, seperti dikutip dari portal berita sepak bola internasional Goal.

Menurut Low, para pemainnya juga menantikan pertandingan melawan dua negara tersebut. Meskipun mengakui masuk grup neraka Euro 2020, ia optimistis ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi Timnas Jerman.

“Saya pikir pertandingan ini akan menjadi festival sepak bola. Lalu kami juga akan bermain di Jerman, saya sangat menantikannya," ujarnya lagi.

Sementara itu, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, juga meyakini timnya akan menghadapi ujian besar di Grup F Euro 2020, yang akan dimainkan di Budapest dan Munchen.

"Ini adalah grup yang sulit, tetapi saya pikir Joachim Low dan pelatih Portugal, Fernando Santos, memikirkan hal yang sama. Ini adalah grup yang paling sulit, tetapi kami harus menerimanya," kata Deschamps.

Ia menambahkan, di atas kertas, ini adalah grup yang sulit. Terlepas dari Jerman yang juga populer dengan sepak bolanya, Portugal dan Prancis memiliki banyak kualitas dan mereka baru-baru ini mendapatkan hasil yang baik.