Liga Indonesia

Hasil Leg Pertama Semifinal Liga 1 Putri: Diwarnai Hujan Gol, Persipura dan Persib Menang

Senin, 2 Desember 2019 10:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan leg pertama semifinal Liga 1 Putri 2019. Copyright: © INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan leg pertama semifinal Liga 1 Putri 2019.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil leg pertama semifinal Liga 1 Putri 2019, yakni Tira-Persikabo Kartini vs Persipura Tolikara dan Persib Bandung vs Arema.

Hasil pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga 1 Putri diwarnai hujan gol dalam laga Tira-Persikabo Kartini vs Persipura Tolikara, Minggu (01/12/19). 

Tira-Persikabo Kartini gagal mendulang kemenangan dalam leg pertama semifinal Liga 1 Putri di kandang, setelah kalah 4-5 dari Persipura Tolikara.

Dalam laga tersebut, lima gol dari Persipura Tolikara dicetak oleh serta Gerda Wakris (1), Gerda (1), Barbalina Salampessy (1) dan Regina Wonda (2).

Sementara itu 4 gol dari tuan rumah Tira-Persikabo Kartini dicetak oleh Insyafadya Salsabilla (2), Riri (1), serta gol bunuh diri Magdalena Pekey.

Di laga lain, Persib Bandung Putri berhasil memperoleh kemenangan 2-0 dari Arema Putri. Laga Persib Bandung vs Arema di leg pertama semifinal Liga 1 Putri tersaji di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Minggu (01/12/2019) sore.

Dua gol dari Persib Bandung Putri berhasil dicetak oleh Nurul Inayah dan Mila Nur Karmila. Meski kalah, pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal, mengaku tetap mengapresiasi kerja keras para pemain dan akan membalas di leg kedua nanti.

"Hasil ini tentunya tetap kami syukuri meski tidak meraih target, tapi saya tekankan kepada pemain karena masih ada leg kedua," ucapnya, dilansir dari laman resmi Persib.

Pada leg kedua nanti, keempat tim akan serentak bertanding pada Sabtu 7 Desember 2019 mendatang. Pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 Putri akan sangat menentukan demi bisa lolos ke final yang akan digelar pada 22 Desember 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%