Liga Indonesia

Kata Yabes Roni soal Partai Penting Lawan Semen Padang

Senin, 2 Desember 2019 14:49 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Winger Bali United, Yabes Roni Malaifani memastikan para pemain sudah siap menghadapi Semen Padang di Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Winger Bali United, Yabes Roni Malaifani memastikan para pemain sudah siap menghadapi Semen Padang di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM Bali United siap tempur menghadapi Semen Padang pada laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019. Serdadu Tridatu memasang target poin penuh dalam partai di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (02/12/19) sore.

Bali United sangat bersemangat menatap laga ini. Berkat kemenangan 3-2 atas Persib Bandung, Bali United hanya butuh satu poin untuk memastikan gelar Liga 1.

Satu poin itu diharapkan bisa diraih di Padang. Winger Bali United, Yabes Roni Malaifani memastikan para pemain sudah siap menghadapi tim Kabau Sirah.

"Kemarin kita sudah menang di Bali. Kita menang lawan Persib. Kita datang ke sini pastinya ingin melanjutkan tren positif," ucap Yabes Roni dalam jumpa pers di Padang, Minggu (01/12/19).

Yabes Roni menuturkan, meski Semen Padang ada di dasar klasemen, Bali United tak punya rasa meremehkan. Justru posisi bawah membuat Semen Padang akan termotivasi meraih kemenangan.

Terlebih pertarungan papan bawah sangat ketat. Dengan tiga poin, Semen Padang bisa keluar dari posisi buncit dan membuka kans meninggalkan zona degradasi.

"Kita tahu Semen Padang tim kuat, sangat bagus, kerja keras dan kompak, tapi kita di sini ingin mendapatkan poin. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan mendapat poin," tutur Yabes Roni.