Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 PSM Makassar vs Borneo FC: Demi Papan Atas

Senin, 2 Desember 2019 14:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
PSM Makassar akan menjamu Borneo FC di lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1, Senin (2/12/19) mulai pukul 15:30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live. Copyright: © Grafis: Indosport.com
PSM Makassar akan menjamu Borneo FC di lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1, Senin (2/12/19) mulai pukul 15:30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan menjamu Borneo FC di lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1, Senin (2/12/19) mulai pukul 15:30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Duel papan atas tersebut sangat penting, baik untuk PSM ataupun Borneo. PSM ngotot untuk meraih 3 poin di kandang mereka demi memuluskan jalan untuk duduk manis di peringkat kedua Liga 1 musim ini.

Sedangkan pasukan Pesut Etam akan bermain keras seperti biasanya demi mengamankan posisi mereka di bawah Bali United yang diprediksi akan keluar sebagai calon juara Liga 1 2019.

PSM dan Borneo sama-sama menderita kekalahan di laga terakhir. PSM takluk di kandang PSIS Semarang, sementara Borneo harus mengakui keunggulan Persela Lamongan kendati bermain di kandang sendiri.

Dalam lima pertemuan terakhir (head to head), PSM Makassar terbilang lebih unggul. Juku Eja mendapat tiga kali kemenangan, sementara Pesut Etam 2 kemenangan.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan PSM Makassar melawan Borneo FC secara streaming mulai pukul 15:30 WIB di Vidio.com. Berikut linknya.

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu