Bola Internasional

Pagari Mbappe dari Godaan Real Madrid, PSG Siapkan Kontrak Fantastis

Senin, 2 Desember 2019 17:01 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Kylian Mbappe mendapat tawaran kontrak jangka panjang plus gaji tertinggi di dunia dari klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © GettyImages
Kylian Mbappe mendapat tawaran kontrak jangka panjang plus gaji tertinggi di dunia dari klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), nampaknya bakal melakukan apa saja demi mempertahankan Kylian Mbappe. Baru-baru ini, Les Parisiens dikabarkan menawari Mbappe kontrak super fantastis.

PSG memang terancam kehilangan Kylian Mbappe setelah Real Madrid terus menggoda penyerang berusia 20 tahun tersebut. Raksasa LaLiga Spanyol itu memang menjadi klub terdepan dalam perburuan Mbappe.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Sports Mole, PSG telah menawarkan kontrak menggiurkan pada Kylian Mbappe demi memagari sang pemain dari godaan Real Madrid.

PSG dilaporkan telah menyiapkan kontrak jangka panjang untuk Mbappe. Tak hanya itu saja, kubu Les Parisiens juga siap menjadikan eks penggawa AS Monaco itu sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Semua langkah itu ditempuh PSG agar Kylian Mbappe bersedia bertahan lebih lama di Par des Princes. Les Parisiens kabarnya menjadikan Mbappe sebagai prioritas ketimbang Neymar yang bisa saja dilepas pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kylian Mbappe sendiri memang merupakan salah satu komoditas transfer terpanas saat ini. Real Madrid menjadi klub yang paling getol mengejar tanda tangan pemilik 33 caps dan 13 gol bersama Timnas Prancis tersebut.

Real Madrid melihat Kylian Mbappe sebagai pengganti paling tepat bagi Karim Benzema yang saat ini sudah berusia 31 tahun. Los Blancos pun tak henti menggoda Mbappe agar mau meninggalkan PSG.

PSG memboyong Mbappe dari AS Monaco pada musim panas 2017 lalu. Sejak saat itu, pemain kelahiran Paris itu langsung menjadi bintang lini depan Les Parisiens.

Musim ini, Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan PSG memuncaki klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Dari delapan pertandingan yang sudah ia lakoni, Mbappe sukses mencatatkan lima gol plus tiga assist.