Bola Internasional

Pupuskan Harapan Real Madrid, PSG Jamin Kylian Mbappe Bertahan

Rabu, 27 November 2019 19:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@mbp10_
Direktur Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dipastikan bertahan sekaligus memupuskan harapan Real Madrid memboyongnya Copyright: © Twitter/@mbp10_
Direktur Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dipastikan bertahan sekaligus memupuskan harapan Real Madrid memboyongnya

INDOSPORT.COM - Harapan Real Madrid untuk memboyong megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, ke Santiago Bernabeu dipastikan pupus usai Leonardo memastikan pemainnya tersebut bertahan.

Melansir dari Diario AS, Leonardo yang juga Direktur PSG tersebut mengakui bahwa Mbappe 100 persen akan bertahan di Paris. Bahkan ia menyebutkan bintangnya tersebut dan pihak klub tengah membicarakan perpanjangan kontrak yang membuatnya akan bertahan lebih lama di Parc des Princess.

"Dia (Mbappe) 100 persen akan bertahan. Dia 100 persen adalah pemain PSG. Kami tengah bergerak untuk melakukan negosiasi dan memperpanjang kontraknya," tegas Leonardo.

Leonardo pun mengaku tak peduli dengan pernyataan Zinedine Zidane yang mengagumi Kylian Mbappe. Baginya ucapan pelatih Real Madrid tersebut bak angin lalu yang takkan mengganggu proses negosiasi perpanjangan kontrak bintangnya tersebut.

"Benarkah dia (Zidane) mengatakan seperti itu (mencintai Mbappe)? Saya tak pernah membaca atau mendengarnya secara langsung," lanjutnya.

Sebelumnya Zidane secara terang-terangan mengakui bahwa ia tertarik memboyong Mbappe ke Bernabeu jelang pertemuan kedua tim di ajang Liga Champions. Apalagi perfoma pemain berusia 20 tahun tersebut pada laga itu membuat pelatih asal Prancis ini kepincut.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG baru akan habis pada 2022 mendatang. Dengan sisa tiga tahun tersisa, pemain asal Prancis ini memiliki klausa hingga 200 juta euro (Rp3 triliun).

Bukan tidak mungkin dengan kontrak anyar, nilai pemain berusia 20 tahun ini akan meningkat drastis dan membuat Real Madrid harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%