Liga Spanyol

Eden Hazard Lebih Pilih Merendah Ketika Bicara soal Kylian Mbappe

Selasa, 26 November 2019 21:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Eden Hazard berharap Kylian Mbappe dapat bergabung ke skuat Real Madrid untuk bermain di LaLiga Spanyol. Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Eden Hazard berharap Kylian Mbappe dapat bergabung ke skuat Real Madrid untuk bermain di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Belum lama ini, dengan rendah hati, bintang Real Madrid, Eden Hazard, berharap Kylian Mbappe dapat bergabung ke skuatnya untuk bermain di LaLiga Spanyol.

Dilansir dari berita Liga Spanyol laman Marca, Los Blancos memang diketahui sebagai salah satu klub yang telah lama meminati jasa Mbappe yang baru berusia 20 tahun tersebut.

Hal itu pun sampai ke telinga seorang Eden Hazard, yang juga menapaki karier di dunia sepak bola dan sukses sejak usia muda. Ia pun seolah melihat dirinya sendiri pada sosok Mbappe.

Walaupun Hazard telah menjadi juara Liga 1 Prancis bersama Lille pada usia 20 tahun, tetapi pemain yang kini sudah beranjak 28 tahun ini mengakui, Mbappe telah mencapai titik tertinggi kariernya ketika menginjak kepala 2.

Sementara itu, dirinya harus berkembang sedikit-demi sedikit untuk dapat mencapai titik yang sekarang. Padahal, Mbappe telah mendapatkan segalanya saat usia 20 tahun.

Mantan pemain Chelsea yang dianggap belum memenuhi harapan tinggi suporter Real Madrid ini pun lalu semakin merendah ketika membicarakan seorang Kylian Mbappe. Ia bahkan menyebut, dirinya dan Mbappe tidak dapat dibandingkan secara statistik.

Sejauh ini, Mbappe telah mencatatkan 9 gol dari 12 penampilannya di semua kompetisi bersama Paris Saint-Germain (PSG). Dia dianggap sebagai salah satu fenomena di dunia sepak bola modern saat ini.

Sedangkan Hazard masih kesusahan untuk kembali ke performa puncaknya saat bermain bersama Chelsea musim lalu. Para suporter Real Madrid masih berharap jika dana 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun yang dikeluarkan untuk menebusnya musim ini tidak akan sia-sia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%