Bola Internasional

Usai Dampingi Luis Milla, Eduardo Perez Hadir di Penutupan Ulang Tahun Persija

Senin, 2 Desember 2019 09:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/mochamadiriawan84
Luis Milla saat memenuhi undangan PSSI di Filipina sebagai kandidat pelatih Timnas Indonesia, Jumat (29/11/19). Copyright: © instagram.com/mochamadiriawan84
Luis Milla saat memenuhi undangan PSSI di Filipina sebagai kandidat pelatih Timnas Indonesia, Jumat (29/11/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta menutup rangkaian hari jadi ke-91 dengan memberikan pelatihan untuk penjaga gawang. Tim Macan Kemayoran menggelar Goal Keeper Training Camp di National Youth Training Camp, Sawangan, Depok.

Sebanyak 100 penjaga gawang mendapatkan pelatihan khusus dalam acara ini. Tak tanggung-tanggung mereka medapat latihan dari pelatih kiper ternama seperti Mukti Ali Raja, Sofyan Hadi, dan Arief Perdana. 

Tak hanya itu acara ini juga dihadiri oleh penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. Disinggung acara ini, Andritany menyambut bagus. Sebab baginya melalui kegiatan ini dapat bermunculan bakat-bakat penjaga gawang Indonesia.

“Tentunya kegiatan ini sangat bagus karena disini kita bisa lihat banyak bakat-bakat sepakbola muda terutama kiper di negeri ini dan Ini merupakan pertama kali di Indonesia. Semoga ke depannya ada lagi tidak hanya di Jakarta tapi bisa menyebar di seluruh Indonesia,” ujar Andritany.

Namun yang paling spesial adalah hadirnya mantan pelatih penjaga gawang Timnas Indonesia, Eduardo Perez. Eduardo sepertinya langsung bertolak ke Jakarta usai menemani Luis Milla bertemu dengan PSSI di Manilla Filipina beberapa waktu lalu. Eduardo juga diketahui memang salah satu pelatih di Persija Akademi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%