Liga Indonesia

Juara Liga 1, Bali United Disambut Ratusan Suporter di Bandara Ngurah Rai

Selasa, 3 Desember 2019 18:30 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ratusan suporter Serdadu Tridatu memadati terminal domestik Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, untuk menyambut tim Bali United yang telah memastikan gelar juara Liga 1, Selasa (03/12/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ratusan suporter Serdadu Tridatu memadati terminal domestik Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, untuk menyambut tim Bali United yang telah memastikan gelar juara Liga 1, Selasa (03/12/19).

INDOSPORT.COM - Bali United disambut bak pahlawan saat tiba di Bali, Selasa (03/12/19) pukul 15.00 WITA. Ada 500-an suporter Serdadu Tridatu yang menyambut kedatangan Fadil Sausu dkk. di terminal domestik Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar.

Sambutan ini pantas didapat skuat besutan Stefano Cugurra setelah memastikan gelar Shopee Liga 1 2019. Gelar didapat Bali United berkat kemenangan atas Semen Padang 2-0, Senin (02/12/19). Dengan koleksi 63 poin, Bali United tak terkejar lagi.

Ada 500-an suporter Serdadu Tridatu yang memadati terminal domestik. Sejak pukul 14.00 WITA, mereka sudah menyanyikan chant-chant yang biasa terdengar di stadion.

Sambutan bukan saja diberikan para suporter. Keluarga para pemain pun turut hadir. Terlihat istri dan putra-putri para pemain turut menyambut. Mereka membawa balon berwarna merah dan putih.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku gembira dengan sambutan yang diberikan suporter. Ini merupakan awal dari pesta yang akan dilakukan Bali United bersama para suporter di Pulau Dewata.

"Terima kasih, sangat senang dengan sambutan ini. Semua datang di bandara buat ketemu pemain dan pelatih. Tapi nanti harus datang lagi saat lawan Persipura, biar kita bisa pesta lagi di stadion," ucap Teco, Selasa (03/12/19) sore.

Teco berharap ada kebijakan dari PSSI agar trofi gelar juara bisa diberikan lebih cepat. Dengan begitu, Bali United bisa merayakannya pada partai melawan Persipura.

"Lawan Persipura pasti bagus. Semua sudah tahu kalau kita juara, kita bisa selebrasi sama suporter. Soal itu (piala), tergantung ke PSSI," tutur Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%