Pose Seksi Anak Maradona yang Merintis Karier Jadi Model Pakaian Dalam

Selasa, 3 Desember 2019 06:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Anak dari legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, baru-baru ini mencuri perhatian lewat pose seksinya sebagai model pakaian dalam.

Nama anak Maradona tersebut ialah Jana Maradona. Sosoknya merupakan hasil hubungan Maradona dengan seorang pelayan bar, Valeria Sabalain.

Jana membuat kehebohan setelah beberapa hari lalu tampil di akun Instagram @Eufloriaok lewat pose seksinya. Wanita berusia 23 tahun nampak tampil seksi bergaya di depan kamera dan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Tampilnya Jana pada foto tadi ternyata menjadi bagian dalam iklan produk pakaian dalam karya Eufloriaok. Jana mempromosikan lingerie Eufloriaok yang berwarna hitam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by єυƒℓσяια🌸 (@eufloriaok) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by єυƒℓσяια🌸 (@eufloriaok) on

Kalau ditelaah lebih jauh, sebenarnya Jana sudah terbiasa berpose seksi dan memamerkannya ke publik. Buktinya bisa dilihat dari akun Instagram pribadi milik Jana, @janamaradona.

Terlihat di sana kalau Jana beberapa kali mengunggah foto seksinya. Jana kerap membagikan fotonya kala mengenakan bikini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jana Maradona 💫 (@janamaradona) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jana Maradona 💫 (@janamaradona) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jana Maradona 💫 (@janamaradona) on

Selain pose seksi, Jana juga pernah membagikan momen kebersamaannya dengan sang ayah. Misalnya saja dalam foto yang diunggah pada 11 September 2017 lalu, Jana terlihat sedang dicium oleh Maradona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jana Maradona 💫 (@janamaradona) on

Sementara itu, kabar Maradona kini tengah berkarier kembali sebagai pelatih sepak bola. Maradona menduduki kursi kepelatihan klub Argentina, Gimnasia La Plata.

Namun sepertinya kiprah Maradona bersama Gimnasia La Plata kurang menawan dan harus berakhir. Hingga pekan ke-15 Liga Argentina, Maradona hanya bisa mengantarkan klubnya duduk di posisi 22 klasemen, atau masuk zona degradasi.