Liga Indonesia

Puncak Pesta Juara Liga 1 2019, Ini Kata CEO Bali United

Selasa, 3 Desember 2019 23:14 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) klub Liga 1 2019, Bali United, Yabes Tanuri. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) klub Liga 1 2019, Bali United, Yabes Tanuri. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United mengabulkan permintaan suporter agar mengadakan acara khusus perayaan gelar Shopee Liga 1 2019. Manajemen Serdadu Tridatu akan menggelar puncak pesta gelar juara ini pada 23 Desember 2019.

Perayaan besar-besar sudah pasti akan dilakukan. Inilah momen bersejarah saat Bali United meraih trofi bergengsi pertama, sejak berdiri tahun 2015 lalu.

Awal perayaan sudah dilakukan di terminal domestik Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (3/12/19). Ada 500-an suporter yang menyambut kehadiran skuat Bali United, setelah bermain di Padang.

Dalam perayaan itu, suporter turut mengawal perjalanan bus pemain dari bandara hingga Mes Bali United, di kawasan Kuta, Badung. Irfan Bachdim tak masuk dalam bus, melainkan gabung rombongan suporter dengan mengendarai motornya.

Perayaan itu baru pembuka. Perayaan selanjutnya adalah tiga partai kandang tersisa melawan Persipura Jayapura, Tira Persikabo serta Madura United. Para pemain akan merayakan keberhasilan bersama suporter, sebelum serah terima piala pada 22 Desember mendatang.

Sehari setelah partai penutup lawan Madura United, Bali United akan menggelar acara puncak. Dalam acara ini, suporter bisa berpesta sepuasnya. Tak ada regulasi FIFA yang akan membatasi mereka bersuka cita.

"Ada beberapa tempat. Soal detailnya nanti kita sampaikan. Yang pasti tanggal 23 Desember," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Selasa (3/12/19) malam.

Bali United saat ini masih di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 63 poin dari 30 pertandingan.