Liga Champions

Raheem Sterling Ungkap Strategi Agar Manchester City Juara Liga Champions

Selasa, 3 Desember 2019 21:23 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, membeberkan resep agar timnya dapat menjuarai Liga Champions alias Champions League, yakni hanya perlu lolos dari grup. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, membeberkan resep agar timnya dapat menjuarai Liga Champions alias Champions League, yakni hanya perlu lolos dari grup.

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester City, Raheem Sterling, membeberkan resep agar timnya dapat menjuarai Liga Champions alias Champions League, yakni hanya perlu lolos dari grup.

Klub besutan Pep Guardiola ini memang memiliki ambisi untuk terus melaju hingga menjajaki podium Liga Champions. Manchester City memiliki cara untuk memenangkan liga bergengsi di wilayah Eropa tersebut.

Pemain sayap sekaligus penyerang Manchester City, Raheem Sterling mengungkapkan resep City untuk memenangkan Champions League. Dirinya mengatakan bahwa The Citizens hanya perlu lolos dari grup.

“Ini tidak akan pernah mudah untuk memenangkannya (Champions League). Hal yang terpenting adalah mencoba untuk lolos dari grup ini. Jika kita melakukan hal itu, tahun demi tahun, maka kesempatan terbaik akan kita miliki untuk memenangkan Liga Champions.

Kami hanya perlu meningkatkan permainan kami di babak grup dan memikirkan lainnyanya nanti,” ujar Sterling yang dilansir dari laman Manchester Evening News.

“Kami hanya harus tetap fokus. Ada banyak permainan lagi yang akan datang dan kami tahu itu akan sulit. Jadi, kita harus terus berjalan. Kami menuju ke akhir pekan sekarang dan kami harus fokus pada hal itu,” lanjut Sterling.

Manchester City memang belum pernah menjuarai Liga Champions. Pencapaian terbaik mereka adalah menjadi semifinalis pada 2015/16 di mana mereka tersingkir di tangan Real Madrid.

Penulis: Dhita Rahfiani

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%