Liga Indonesia

Terancam Dihukum FIFA, Ini Jawaban Tira Persikabo

Selasa, 3 Desember 2019 19:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Klub Liga 1, Tira Persikabo, bereaksi usai mendapatkan sanksi dari FIFA. Sebelumnya, dua tim Liga 1 yakni Tira Persikabo dan Semen Padang mendapat surat teguran dan ancaman hukuman dari FIFA karena kasus sengketa pemain.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Tira Persikabo, bereaksi usai mendapatkan sanksi dari FIFA. Sebelumnya, dua tim Liga 1 yakni Tira Persikabo dan Semen Padang mendapat surat teguran dan ancaman hukuman dari FIFA karena kasus sengketa pemain.

Dalam surat tersebut, baik Tira Persikabo dan Semen Padang terancam tidak bisa merekrut pemain dalam jangka waktu tiga musim ke depan. 

Kasus ini berawal karena baik Semen Padang dan Tira Persikabo terlibat dalam sengketa ketenagkerjaan pemain asing. Semen Padang terlibat sengketa dengan pemain Estonia Tristan Koskor, sementara Tira Persikabo sengketa dengan Elio Martins.

Terkait hal tersebut, Tira Persikabo melalui Manajer timnya, Rudy Yulianto, angkat bicara. Tira Persikabo menyebut pihaknya sudah berkirim surat ke FIFA .

"Permasalahan itu sebenarnya kan permasalahan manajemen lama dengan yang bersangkutan. Tapi kita sudah membalas surat tersebut pada tanggal 2 kemarin," ucap Rudy Yulianto kepada INDOSPORT.

Namun saat disinggung terkait langkah yang akan diambil, Rudy masih belum bisa memberikan jawab jelas. Baginya ia akan merapatkan permasalahan ini kepada manajemen.

"Langkah lanjutannya nanti, ini kita rapat dengan manajemen dulu," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%