Liga Indonesia

Animo Aremania, Panpel Arema FC Pastikan Laga Kontra Persib Ramai Penonton

Rabu, 4 Desember 2019 11:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Stadion Gajayana menjadi venue leg kedua semifinal Liga 1 Putri 2019 antara Arema FC vs Persib Bandung. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Stadion Gajayana menjadi venue leg kedua semifinal Liga 1 Putri 2019 antara Arema FC vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Panpel Arema FC berupaya menjaring potensi secara maksimal dalam menggelar leg kedua semifinal Liga 1 Putri 2019 via penjualan tiket di Stadion Gajayana. Kab. Malang, Sabtu (7/12/19), mendatang.

Nama besar kedua tim jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi publik sepak bola di Malang. Apalagi di sektor putra, baik Arema FC maupun Persib juga terlibat rivalitas tinggi di kompetisi Liga 1.

"Maka dari itu, status pertandingan akan kami gelar secara terbuka. Yakni dengan penjualan tiket," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Selasa (3/12/19).

Pihaknya pun optimis, upaya ini membuahkan hasil memuaskan. Mengingat atensi publik sepak bola di Malang, khususnya Aremania, juga sangat tinggi terhadap Arema FC dalam berbagai kategori kompetisi.

Kepastian itu sekaligus memupus potensi penutupan laga berdasarkan pertimbangan rivalitas suporter kedua tim. Seperti yang sempat terjadi saat Arema FC menjamu Persebaya Surabaya dengan dua kali laga tanpa penonton pada seri pertama dan keempat Liga 1 Putri 2019.

"Untuk tribun ekonomi, tiketnya Rp20.000 dan Rp40.000 untuk VIP, tapi kami tidak mencetak tiket sesuai kapasitas maksimal (30.000 penonton Stadion Gajayana)," beber Abdul Haris.

"Kami yakin, Aremania akan datang memberikan dukungan kepada tim putri yang sedang mengejar prestasi juga di Liga 1 Putri 2019," tandas dia.

Arema FC Putri tengah memburu kemenangan dengan margin minimal tiga gol agar melaju ke final. Pertemuan pertama di Kab. Bandung, Minggu (1/12/19) lalu, Sheva Imut Furyzcha dkk. takluk dengan skor 0-2 dari Persib Bandung Putri.