Liga Spanyol

Atletico Madrid Bakal Datangkan Cavani pada Januari 2020

Rabu, 4 Desember 2019 00:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Striker PSG, Edinson Cavani diminati oleh klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Striker PSG, Edinson Cavani diminati oleh klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid dikabarkan sangat berharap mereka bisa mendatangkan striker PSG, Edinson Cavani.

Menurut laporan dari Diario AS, saat ini perwakilan Atletico Madrid tengah mempersiapkan diri untuk melakukan negosiasi dengan pihak PSG terkait proses transfer mantan pemain Napoli tersebut.

Sebelumnya, pada musim panas kemarin atau tepatnya pada bulan Mei 2019 kemarin, Edinson Cavani nyaris didatangkan oleh Atletico Madrid, di mana saat itu mereka ingin mengantisipasi kepergian Diego Costa yang terus dikaitkan dengan klub di China.

Namun kini, Costa yang tengah dirundung cedera dan baru pulih pada bulan Februari 2020 membuat Atletico hanya memiliki striker murni pada diri Alvaro Morata.

Belum lagi jika kondisi Diego Costa yang baru pulih tentu pasti membutuhkan waktu agar bisa dalam kondisi prima, situasi inilah yang membuat ujung tombakg PSG, Edinson Cavani kembali menjadi bidikan utama Atletico Madrid.

Edinson Cavani mungkin musim ini sedikit mengalami penurunan, setelah dirinya hanya mampu mencetak dua gol dari Sembilan laga yang telah ia mainkan di musim ini, meski demikian pergerakkannya serta naluri untuk mencetak gol masih belum memudar.

Terlebih, striker berdarah Uruguay ini sudah mengemas 195 gol dan 40 assists dari 288 laga yang telah dimainkannya bersama PSG di seluruh kompetisi.

Tak heran jika klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid masih menaruh harap kepada Edinson Cavani di bulan Januari 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%