Liga Indonesia

Jamu Persija Jakarta, Bhayangkara FC Tak Butuh Peran Bruno Matos

Rabu, 4 Desember 2019 13:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bhayangkarafc
Bruno Matos latihan perdana bersama Bhayangkara FC. Copyright: © bhayangkarafc
Bruno Matos latihan perdana bersama Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC mengaku sudah siap saat harus menjamu Persija Jakarta di pekan ke-30 Liga 1. Mereka pun menilai tidak perlu mencari masukan dari Bruno Matos yang merupakan mantan pemain Persija Jakarta.

Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu Persija Jakarta malam nanti dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1. Laga ini akan berlangsung di Stadion PTIK, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Menghadapi Persija Jakarta sejatinya Bhayangkara FC memiliki satu keuntungan. Yakni mereka bisa mengulik kekuatan Persija Jakarta dari sosok Bruno Matos.

Seperti diketahui, Bruno Matos merupakan mantan pemain Persija Jakarta di putaran pertama sebelum akhirnya bergabung dengan Bhayangkara. Namun hal ini sepertinya tidak diperlukan oleh Bhayangkara.

"Memang dia (Bruno Matos) pernah bermain di Persija. Tapi, saya rasa tidak perlu mengorek Persija dari dia," ucap Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara FC.

Memang Paul memiliki cara lain untuk mengamati permainan Persija. Yakni dia menyaksikan laga-laga terakhir Persija Jakarta dari rekaman video. "Saya sudah melihat pertandingan mereka (Persija) dari vidio dan saya raasa itu cukup," tukas Munster.