Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select II di Inggris: Bintang Persija Kian Kokoh

Rabu, 4 Desember 2019 13:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© niko_alfriyan
Top skor sementara Garuda Select II di Inggris: Bintang Persija, Alfriyanto Nico Saputro kian kokoh di puncak dengan capaian 5 gol. Copyright: © niko_alfriyan
Top skor sementara Garuda Select II di Inggris: Bintang Persija, Alfriyanto Nico Saputro kian kokoh di puncak dengan capaian 5 gol.

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan deretan pencetak gol dan top skorer sementara Garuda Select II di Inggris, paska laga uji coba kontra Burton Albion U-18, Selasa (03/12/19), yang berakhir dengan kemenangan 4-0.

Pelatih Dennis Wise dan Des Walker melakukan sejumlah rotasi pemain di babak pertama, dengan menurunkan formasi 4-2-3-1 dan memplot Arsa Ahmad menjadi ujung tombak.

Namun, rapatnya pertahanan Burton Albion U-18 membuat pemain kesulitan mencetak gol, dan skor imbang 0-0 mengakhiri paruh pertama pertandingan yang dilangsungkan di lapangan Birmingham County Football Association tersebut.

Memasuki babak kedua, pelatih kemudian memasukkan wonderkid Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro dan berduet dengan Arsa Ahmad di lini depan.

Hasilnya, penggawa muda Macan Kemayoran itu berhasil melesakkan dua gol ke gawang Burton Albion U-18, sementara Arsa Ahmad menambah keunggulan lewat satu golnya.

Skuat Indonesia semakin digdaya saat gelandang Muhammad Rafli Asrul menyumbangkan satu gol tambahan dan menutup laga uji coba dengan kemenangan telak 4-0.

Dengan brace yang baru saja ditorehkan Alfriyanto Nico di laga tersebut, maka ia semakin kokoh di puncak daftar top skor sementara Garuda Select II, dengan perolehan lima gol.

Berikut daftar pencetak gol dan top skorer Garuda Select II di Inggris:

Alfriyanto Nico Saputro (5 gol)

Muhammad Rafli Asrul (4 gol)

Subhan Fajri (1 gol)

Arsa Ahmad (1 gol)