Bola Internasional

Hasil Pertandingan Garuda Select vs Burton Albion U-18: Bantai Tim Inggris

Selasa, 3 Desember 2019 23:52 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Garuda Select yang sukses membantai tim asal Inggris, Burton Albion U-18 dengan skor meyakinkan, 4-0 pada Selasa (03/12/19).

Dalam pertandingan uji coba ketujuh kali ini, Garuda Select angkatan kedua berhasil melanjutkan tren positif. Usai di laga sebelumnya, Garuda Select mampu mengalahkan Gillingham U-18 dengan skor tipis 1-0.

Kali ini, Burton Albion U-18 yang menjadi korban dari keganasan Garuda Select asuhan Des Walker dan Dennis Wise itu. Pada babak pertama, Garuda Select sempat alami kesulitan melawan Burton Albion U-18 yang bermain begitu rapat di lini pertahanan.

Melihat tim asuhannya alami kesulitan, Des Walker dan Dennis Wise merubah formasi yang digunakan dengan memainkan dua penyerang sekaligus. Hasilnya, Garuda Select yang berisi bakat muda Timnas Indonesia tampil begitu garang sukses menyarangkan 4 gol sekaligus.

Keempat gol kemenangan Garuda Select dicetak oleh Arsa Ahmad, Muhammad Rafli Asrul, dan brace dari Afriyanto Nico. Kemenangan telak atas Burton Albion U-18 patut diapresiasi karena sejatinya rotasi ternyata tengah dilakukan oleh Des Walker dan Dennis Wise.

Tapi pemain yang diturunkan mampu menjawab kepercayaan pelatih sehingga mampu menampilkan peforma terbaiknya.

Sebagai informasi, Garuda Select merupakan program pembinaan pemain muda yang dijalankan oleh PSSI demi membentuk Timnas Indonesia yang kuat di masa depan.