Bola Internasional

Tak Jera, Tim Inggris Ini 2 Kali Tantang Uji Coba Garuda Select II

Minggu, 1 Desember 2019 16:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© subhanfajri7
Tak jera meraih hasil imbang 2-2, tim sepak bola Inggris, Burton Albion kembali menantang uji coba Garuda Select II pada Selasa (03/12/19). Copyright: © subhanfajri7
Tak jera meraih hasil imbang 2-2, tim sepak bola Inggris, Burton Albion kembali menantang uji coba Garuda Select II pada Selasa (03/12/19).

INDOSPORT.COM – Seolah tak kapok dengan hasil uji coba sebelumnya menghadapi Garuda Select II, tim sepak bola Inggris, Burton Albion U-18 kini kembali menantang skuat asuhan Des Walker pada Selasa (03/12/19) mendatang.

Sebagaimana diketahui, tim Burton Albion sudah pernah beruji coba dengan skuat Garuda Select II pada 19 Oktober lalu. Saat itu, skor akhir 2-2 membuat tim Inggris cukup kecewa.

Pasalnya, itu merupakan uji coba pertama Garuda Select II setelah tiba di Inggris, dan digelar secara tertutup lantaran penggawa Indonesia belum sepenuhnya kompak karena berasal dari berbagai tim Liga 1 di Indonesia.

Saat itu, Arsa Ahmad dan Ardi Ardiana masing-masing mencetak satu gol, dan menyudahi perlawanan tim Inggris dengan skor imbang 2-2.

Kini, Burton Albion kembali penasaran untuk menaklukkan Garuda Select II, dan laga uji coba kedua tim akan dihelat pada Selasa (03/12/19) malam pukul 20.00 WIB, live di Mola TV.

Sebelumnya, skuat Garuda berhasil mengalahkan Gillingham U-18 dengan skor tipis 1-0, Selasa (26/11/19). Gol tunggal Alfriyanto Nico Saputro membawanya menjadi pemuncak daftar top skor sementara Garuda Select II dengan capaian tiga gol.