Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select II di Inggris: Bintang Persija Imbangi PSM

Kamis, 28 November 2019 17:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© niko_alfriyan
Top skor sementara Garuda Select II di Inggris: Bintang Persija Jakarta U-16, Alfriyanto Nico imbangi jumlah gol pemain PSM Makassar U-16, Rafli Azrul. Copyright: © niko_alfriyan
Top skor sementara Garuda Select II di Inggris: Bintang Persija Jakarta U-16, Alfriyanto Nico imbangi jumlah gol pemain PSM Makassar U-16, Rafli Azrul.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah daftar pencetak gol dan top skorer sementara Garuda Select II saat menjalani laga uji coba di Inggris, paska laga kontra Gillingham U-18, Selasa (26/11/19) lalu.

Pada pertandingan sengit tersebut, skuat Garuda Select II berhasil membalaskan dendam seniornya musim lalu, yang kalah dari Gillingham U-18. Kini, para pemain berhasil meraih kemenangan kedua di Inggris dengan skor akhir 1-0.

Gol tunggal dilesakkan oleh striker tajam milik Persija Jakarta U-16, Alfriyanti Nico Saputro, tepatnya di babak pertama. Skor keunggulan 1-0 bertahan hingga laga usai dan disambut gembira oleh anak asuh Dennis Wise serta Des Walker.

Kemenangan ini merupakan kali kedua bagi Garuda Select II selama menimba ilmu sepak bola di Inggris dalam dua bulan terakhir, setelah sebelumnya menaklukkan MK Dons U-18 dengan skor 3-2.

Sementara itu, tambahan gol dari Alfriyanto Nico Saputro membuatnya unggul di daftar puncak top skorer sementara Garuda Select II, dengan total capaian tiga gol hingga kini.

Pencapaian tersebut menyamai rekor gelandang serang Garuda Select II, Muhammad Rafli Azrul yang tak lain adalah wonderkid PSM Makassar U-16.

Di peringkat ketiga, ada striker sayap andalan Barito Putera U-16, Subhan Fajri yang sudah membukukan satu gol saat bersua MK Dons U-18.

Berikut daftar pencetak gol dan top skorer Garuda Select II di Inggris:

Alfriyanto Nico Saputro (3 gol)

Muhammad Rafli Azrul (3 gol)

Subhan Fajri (1 gol)