Bola Internasional

Kata Pelatih Inter Milan Usai Tumbangkan Indonesia U-20 All Star

Kamis, 5 Desember 2019 19:03 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Indonesia U-20 All Star, Supriyadi (kedua kanan) berusaha melewati hadangan pemain Inter Milan U-18 dalam laga Bali U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (05/12/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Indonesia U-20 All Star, Supriyadi (kedua kanan) berusaha melewati hadangan pemain Inter Milan U-18 dalam laga Bali U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (05/12/19).

INDOSPORT.COM - Inter Milan U-18 sukses mengalahkan Indonesia U-20 All Star 1-0 pada laga Bali U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (05/12/19) sore. Tiga poin ini diraih dengan susah payah.

Inter Milan merasa lega berkat kemenangan ini. Setelah kartu merah yang diterima Nicholas Bonfanti pada akhir babak pertama, Inter Milan lebih fokus mempertahankan keunggulan.

Gempuran dilakukan Indonesia, lewat sayap kanan dan sayap kiri. Namun dengan mengandalkan delapan hingga sembilan pemain di depan kotak 16, gawang Inter Milan aman.

Gol Rosario Cancello pada menit ke dua pun cukup untuk mengamankan tiga poin. Akhirnya kemenangan pertama bisa didapat pada turnamen ini, setelah hasil imbang kontra Real Madrid 1-1 serta dikalahkan Arsenal 0-1.

Asisten Pelatih Inter Milan, Luigi Sala, menilai laga ini begitu berat. Kehilangan satu pemain benar-benar mengubah rancangan permainan. Terlebih timnya harus menghadapi cuaca yang sangat panas.

"Kehilangan satu pemain jelas mengubah rancangan permainan. Dengan cuaca yang lembab, juga dua pertandingan sebelumnya memakan energi. Ini pertandingan besar, para pemain tampil dengan karakternya, sangat kuat, kami sangat senang dengan pertandingan ini," ucap Luigi Sala usai pertandingan.

Luigi Sala pun memuji permainan Indonesia. Skuat besutan Eko Purdjianto punya keunggulan dari sisi sayap. Untung saja deretan serangan yang dibangun Indonesia bisa dipatahkan pertahanannya yang tampil sangat kuat.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%