Bola Internasional

Media Asing Sebut Fans Timnas Indonesia Takut Vietnam Lolos ke Final SEA Games 2019

Kamis, 5 Desember 2019 10:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter Timnas Indonesia U-23 takut bila nanti akan bertemu Vietnam lagi di laga final sepak bola SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter Timnas Indonesia U-23 takut bila nanti akan bertemu Vietnam lagi di laga final sepak bola SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Timnas Indonesia U-23 1-2 dari Vietnam di laga keempat Grup B sepak Bola SEA Games 2019 lalu membuat fans Garuda Muda khawatir.

Dilansir dari Bongda.vn, suporter Timnas Indonesia U-23 takut bila nanti bakal bertemu lagi dengan Vietnam bila lolos ke putaran final sepak bola SEA Games 2019.

Di Grup B sepak bola SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 sudah dipastikan akan lolos ke semifinal bila berhasil mengalahkan Laos.

Sementara itu Vietnam juga memperoleh tiket ke semifinal bila dalam laga kontra Thailand di partai terakhir memperoleh hasil imbang atau menang.

Di semifinal, bila Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam sama-sama memperoleh kemenangan, maka mereka akan bertemu kembali di laga final.

Hal itu tentunya membuat para suporter Indonesia merasa takut dan menjagokan supaya Thailand yang lolos ke semifinal.

Tidak perlu khawatir tentang pertandingan antara Thailand dan Vietnam . Hanya menang melawan Laos dan kami akan melanjutkan." kata salah satu fans Indonesia bernama Langit.

"Saya pikir Vietnam akan menang melawan Thailand. Tetapi itu tidak akan berpengaruh, atas Laos, Indonesia akan terus berlanjut. Saya berharap Thailand akan memenangkan pertandingan itu dan terus maju. Akan terlalu menakutkan jika Vietnam mencapai babak final," ucapnya menambahkan.

Timnas Indonesia U-23 masih akan menghadapi partai penentuan Grup B sepak bola SEA Games 2019 kontra Laos. Tim asuhan Indra Sjafri akan melawan Timnas Laos U-23 di Stadion Imus, Filipina, Kamis (5/12/2019) pukul 15.00 WIB.

Bila mau aman, Timnas Indonesia U-23 harus menorehkan kemenangan besar atas Laos supaya bisa memperoleh tiket ke semifinal sepak bola SEA Games 2019.