Liga Indonesia

PSMS Medan Batal Latihan Rutin Sesuai Jadwal, Ada Apa Gerangan?

Kamis, 5 Desember 2019 14:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain PSMS mendapat arahan dari manajemen dan legenda Nobon dan Parlin sebelum latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (2/12/19) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain PSMS mendapat arahan dari manajemen dan legenda Nobon dan Parlin sebelum latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (2/12/19) sore.

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan mencoba terus mempersiapkan diri untuk menyongsong kompetisi musim depan meski Liga 2 2019 baru saja berakhir pekan lalu.

Salah satu persiapannya adalah menggelar latihan awal pekan ini meski tanpa pelatih dan hanya diikuti oleh 10 pemain asal Sumatra Utara yang masih terikat kontrak hingga 20 Desember mendatang. Latihan dipimpin oleh sang kapten Legimin Raharjo.

Sebagai bentuk persiapan, PSMS menjadwalkan latihan tiga kali sepekan, antara lain Senin, Rabu, dan Jumat. Namun, kemarin skuat Ayam Kinantan tidak latihan, Rabu (4/12/19).

"Hari ini tidak latihan, besok baru latihan lagi kata bang Legimin (Raharjo)," kata pemain PSMS Medan, Natanael Siringoringo, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Stadion Mini USU, Medan.

Hal itu juga dibenarkan langsung oleh Sekertaris klub, Julius Raja. Ia menyebutkan bahwa latihan baru akan kembali dilakukan hari ini, Kamis (5/12/19). Alasannya tidak lain karena manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, masih belum bisa hadir.

"Ya tadi sore tidak ada latihan. Besok latihan lagi dan pak Mulyadi (manajer PSMS) masih ada urusan. Selain itu kami latihan juga masih lihat kondisi lainnya," ujar Julius Raja.

Pria yang akrab disapa King itu menambahkan, setelah kembalinya Mulyadi sebagai penanggungjawab klub PSMS Medan, baru manajemen membahas langkah-langkah selanjutnya, termasuk mendatangkan pelatih baru.

"Sekembalinya pak Mulyadi barulah dibahas soal semuanya termasuk pelatih dan pemain. Kami ingin agar persiapan PSMS semakin matang meski Liga 2 musim depan masih belum tahu kapan dimulai, tapi lebih baik dipersiapkan sejak awal," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%