Bursa Transfer

Sentil Zidane, Gareth Bale Beri Kode Ingin Reuni dengan Mourinho di Tottenham

Kamis, 5 Desember 2019 14:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Gareth Bale, diam-diam memiliki minat untuk bisa gabung klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur lantaran mereka memiliki pelatih kelas dunia bernama Jose Mourinho.

Beberapa waktu yang lalu, Gareth Bale santer dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid. Hal itu dikarenakan ia merasa pihak klub, khususnya pelatih mereka Zinedine Zidane, sudah tidak mau mengandalkannya musim ini. Bahkan, ada kabar bahwa Zidane memperlakukannya dengan tidak layak.

Sehingga, ketika membela timnas Wales pada kualifikasi Euro 2020 beberapa waktu yang lalu melawan Hungaria, ia pun memamerkan spanduk bertuliskan 'Wales. Golf. Madrid. In that order' yang berarti ia lebih memilih timnas Wales dan olahraga golf ketimbang Real Madrid atau Los Blancos.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, pemain sayap berusia 30 tahun itu mengungkapkan rasa bangganya kepada Jose Mourinho yang saat ini menjadi pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Hal ini seakan merupakan kode bahwa ia memang sudah tidak suka dengan Zinedine Zidane dan ingin gabung Spurs.

"Tottenham sangat beruntung bisa mendapatkan pelatih seperti Mourinho. Saya sendiri merasa bahwa dia adalah sosok yang mampu membawa kemenangan. Tottenham ingin menjadi pemenang dan saya rasa kerja sama dengan Mourinho akan membawakan hasil yang memuaskan," ujarnya.

"Untuk saat ini, saya akan terus berusaha dan bekerja keras untuk membuktikan kepada fans bahwa saya pantas untuk diandalkan. Jika saya bisa melakukan hal tersebut, semuanya akan berjalan normal," pungkasnya.

Meski demikian, kenyataannya tidak seperti itu. Banyak rumor yang masih saja bermunculan terkait dirinya ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Di sisi lain, Jose Mourinho pun juga pernah diisukan mengincarnya untuk tahun depan.

Gareth Bale sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 104 gol dan menyumbang 67 assists dari total 241 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.