Liga Indonesia

Sinyal Teco Pertahanan Mayoritas Pemain Bali United Usai Juara Liga 1

Kamis, 5 Desember 2019 12:51 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap mayoritas skuat musim ini bisa dipertahankan usai timnya itu keluar sebagai juara Liga 1. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap mayoritas skuat musim ini bisa dipertahankan usai timnya itu keluar sebagai juara Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap mayoritas skuat musim ini bisa dipertahankan. Fadil Sausu dkk. terbukti menghadirkan prestasi berupa gelar Shopee Liga 1 2019.

Ada beberapa pemain yang kontraknya akan habis pada 31 Desember 2019. Para pemain itu rata-rata sudah lebih dari semusim berseragam Bali United. 

Tiga di antaranya merupakan generasi pertama Bali United, yakni Fadil Sausu, Yabes Roni Malaifani hingga Ricky Fajrin. Ketiganya merupakan saksi dan pelaku bertumbuh kembangnya Bali United.

Teco mengaku belum melakukan pembicaraan dengan petinggi klub soal kontrak pemain. Dua hari ini dia ingin menikmati momen juara, sebelum kembali fokus melawan Persipura Jayapura, Minggu (8/12/19).

Namun, Teco sudah memberikan sinyal bakal merekomendasikan mayoritas pemain musim ini. Keberhasilan meraih gelar Liga 1 menjadi bukti dari kinerja para pemain.

"Manajemen harus secepat mungkin bisa deal dengan pemain. Itu lebih bagus. Saya pikir harus banyak pemain yang dipertahankan, karena sudah memberikan prestasi lebih dari yang manajemen minta. Manajemen minta lima besar, pemain kasih juara," ucap Teco, Rabu (4/12/19) sore.

Namun Teco belum berani menyebut prosentasi pemain yang ingin ia pertahankan. Dia akan bertemu dengan petinggi klub lebih dulu sebelum membuat keputusan penting ini.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%