Liga Spanyol

Akhirnya Real Madrid Temukan Pengganti Sergio Ramos

Jumat, 6 Desember 2019 21:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Lenny Lacroix
Lenny Lacroix, sosok yang disebut sebagai pengganti Sergio Ramos di Real Madrid. Copyright: © Instagram/Lenny Lacroix
Lenny Lacroix, sosok yang disebut sebagai pengganti Sergio Ramos di Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Sergio Ramos telah menua dan hal tersebut tidak dapat dicegah atau dihindari. Salah satu bek terbaik di dunia ini telah menjadi ikon Real Madrid dan LaLiga Spanyol bermusim-musim sebelum banyak orang menyadari jika Ramos tidak dapat bermain untuk selamanya.

Dilansir dari Diario GOL, Real Madrid telah melakukan ancang-ancang untuk mencari suksesor Ramos yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun.

Dari Ruben Dias hingga Nikola Milenkovic akhirnya Los Blancos mempercayakan nasib lini belakangnya pada Lenny Lacroix. Pemain Metz berusia 16 tahun ini diproyeksikan akan menjadi bek utama Madrid di masa depan dan menggantikan peran legenda Madrid yang 4 bulan lagi akan menginjak usia 34 tahun tersebut.

Lacroix terkenal akan kemampuannya dalam bertanding satu lawan satu dan dirinya dipandang memiliki tipe permainan yang sama dengan Ramos.

Kegemilangan Lacroix tersebut telah menarik minat Zinedine Zidane untuk mendatangkan wonderkid asal Prancis tersebut di bursa transfer mendatang.

Jika Madrid benar-benar memberikan tawaran resmi pada pihak Metz di bursa transfer mendatang dan selama Zidane masih menjadi pelatih Madrid, maka bukan suatu kejutan jika Metz dan Lacroix mau menerima tawaran tersebut. Pasalnya Zidane adalah salah satu ikon Prancis dan ketenarannya tampaknya akan sulit ditolak oleh Lacroix.

The New Ramos akan berada di bawah bimbingan Ramos dan Raphael Varane jika dirinya benar-benar didatangkan ke Santiago Bernabeu. Sebuah mimpi bagi banyak bek berusia muda di seluruh dunia.

Tetapi, tampaknya perjuangan Madrid untuk mendapatkan Lacroix akan lumayan sulit. Pasalnya, Barcelona dan Juventus dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan salah satu talenta masa depan Eropa ini. Namun, pemain mana yang sanggup menolak tawaran untuk bermain di salah satu klub tersukses di Eropa tersebut?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%