Liga Spanyol

Sergio Ramos: Real Madrid Butuh 5 Menit untuk Tentukan Masa Depanku

Rabu, 25 September 2019 15:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Francois Nel/Getty Images
Sergio Ramos menyebut bahwa Real Madrid dapat menentukan masa depannya dengan cepat seiring akan berakhirnya kontrak sang pemain dengan Los Blancos Copyright: © Francois Nel/Getty Images
Sergio Ramos menyebut bahwa Real Madrid dapat menentukan masa depannya dengan cepat seiring akan berakhirnya kontrak sang pemain dengan Los Blancos

INDOSPORT.COM - Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut bahwa Los Blancos bisa menentukan masa depannya dengan cepat seiring akan habisnya kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Disebutkan bahwa dirinya telah ditawari pembaruan kontrak hingga tahun 2022 oleh Los Merengues. Menanggapi hal tersebut, mantan pemain Sevilla ini menyebut El Real mempunyai kendali penuh untuk menentukan masa depannya.

"Saya dikontrak oleh Real Madrid dan saya masih memiliki 1,5 tahun tersisa di sini. Jika mereka ingin menyelesaikannya (soal kontrak), mereka hanya butuh waktu 5 menit," ujar Ramos seperti yang dilansir dari Football Espana.

Sergio Ramos pun lebih memilih untuk tidak berspekulasi terhadap masa depannya. Dalam hal ini, ia lebih memilih untuk melanjutkan komitmennya bersama Real Madrid yang telah ia bela sejak tahun 2005.

Sebelumnya Ramos dikabarkan berseteru dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Perseteruan di antara keduanya melahirkan rumor yang menyebut bek Timnas Spanyol tersebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2019.

Sergio Ramos sendiri menjalani masa-masa sukses bersama Real Madrid dalam 14 tahun kebersamaannya. Tercatat ia telah tampil 611 kali dan mencetak 84 gol bagi Los Blancos. Selain itu, ia juga telah memenangkan 20 gelar termasuk tiga gelar LaLiga Spanyol dan empat gelar Liga Champions.