Liga Spanyol

Sergio Ramos Desak Real Madrid Melepasnya ke Klub China

Selasa, 28 Mei 2019 15:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marca
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memohon kepada Florentino Perez agar mengijinkannya pindah ke China Copyright: © Marca
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memohon kepada Florentino Perez agar mengijinkannya pindah ke China

INDOSPORT.COM - Bek bintang Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan secara langsung meminta kepada presiden El Real, Florentino Perez, untuk mengijinkannya pindah dari klub ibukota Spanyol ke klub China.

Hal ini seperti yang dilansir dari AS, Sergio Ramos tertarik dengan gaji yang ditawarkan oleh klub-klub China. Keinginan ini ia ungkapkan dalam sebuah pertemuan yang meilbatkan dirinya, Florentino Perez, Rene Ramos (saudara sekaligus agennya), dan Julio Senn (pengacaranya).

Dalam beberapa laporan, ide Ramos tersebut ditolak mentah-mentah oleh Florentino Perez yang menyebut bahwa mantan bek Sevilla ini tak boleh pindah karena Madrid tak dapat memberi kapten kesebelasannya begitu saja kepada klub manapun.

Kabar lain menyebutkan bahwa Ramos memang telah mendapat tawaran dengan iming-iming gaji yang besar dari klub China. Hal ini merupakan buntut dari beredarnya isu bahwa dirinya tidak ingin membela klub ibukota Spanyol tersebut.

Hubungan antara Ramos dan Florentino Perez sendiri memang dikabarkan tengah retak menyusul kegagalan Madrid melangkah jauh di Liga Champions 2018/19. Keretakan antara keduanya bahkan telah didengungkan media sejak bulan Maret.

AS pun menambahkan, keduanya kedapatan bertengkar di ruang ganti Madrid usai takluk dari Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions.